Senin, 23 November 2015

ANTI-MAGE DOTA 2

 
Halo semua, pasti kalian semua tidak asing lagi dengan hero carry yang satu ini. Hero yang susah untuk dibunuh, licin dan sangat kuat untuk bermain late game ini bisa menentukan kemenangan sebuah tim. Nah, untuk kalian yang ingin belajar menggunakan hero Anti-Mage ini, berikut ini akan saya berikan sedikit petunjuk apa saja yang harus kalian buat dan bagaimana cara memainkan hero hard-carry ini.
BUILD ITEM ( Item yang bisa kalian beli)

Item awal
Item yang harus sudah dibeli sebelum menit 12
Item yang harus kalian miliki sebelum menit 24
Item yang harus kalian miliki sebelum menit 30
Item alternative menit akhir (tergantung situasi)
SKILL BUILD ( Urutan skill yang diambil)


Kenapa ambil blink pada level 1, 3, 7 dan 9 ?

Di sini kita ambil blink pada level 1 dan 3 karena ini adalah skill escape utama dari hero ini. Dengan mengambil skill blink pada level 1 dan 3 kita bisa meratakan skill lain pada level yang lain dengan begitu akan sangat efisien bagi hero ini untuk farming, dimana hero ini butuh farm di awal-awal game. Skill blink level 1 ke level 2 mengurangi cooldown sebesar 3 detik yaitu dari 12 detik menjadi 9 detik dan ini sangat efisien dan menguntungkan untuk diambil, sedangkan cooldown reduction pada level selanjutnya adalah 2 detik. Dengan mengambil skill blink pada level 1, 3 , 7 dan 9 anti-mage bisa survive dan melarikan diri jika pihak musuh melakukan ganking.
Kenapa hanya mengambil skill Spell Shield 1 level saja dan memaksimalkannya pada late game (level 17, 18, 19) ?

Mengambil skill Spell shield hanya 1 level saja sudah memberikan anti magic yang besar yaitu sebesar 26% magic block. Ini sudah sangat menguntungkan dimana Anti-mage bukanlah hero yang keluar duluan saat terjadi war, melainkan keluar agak akhir. Dan spell shield level 1 ini sudah bisa mengatasi magic damage di awal game, dan bisa bertahan di lane (sangat efisien). Kenapa kita tidak mengambilnya pada level 4 saja dan mengambil skill mana-break terlebih dahulu? terkadang kita menghadapi musuh yang di awal game memiliki skill magic yang sakit dengan cooldown sebentar seperti Kotl, Zeus, Magnus, Shadow Demon, Windranger dll). Bukankah lebih efisien untuk mengambil spell shield terlebih dahulu mengingat di awal game tujuan utama dari hero ini adalah farming dan survive di lane. 
Kenapa di awal game kita membuat Bracer dan Poor man shield?

Anti-mage membutuhkan kekuatan untuk last-hit dengan baik dan bertahan dari musuh di lane yang sering menyicil baik dengan hit (pukulan) maupun menyicil dengan skill. Item ini ditambah dengan quelling blade akan memberikan stats tambahan dan block damage dengan harga yang murah. Dan jangan lupa untuk membeli tango karena musuh tidak akan membiarkan kalian creeping dengan nyaman di lane, mungkin kalian akan tersiksa sampai vladimir kalian jadi.
Beberapa player terkadang membuat Vanguard terlebih dahulu agar bisa menahan serangan musuh dan lebih tanky (keras). Namun Vanguard ini sebenarnya tidak perlu karena akan menguarangi efisiensi. Mari kita hitung keuntungan dan efisiensi dari item yang saya rekomendasikan di atas jika dibandingkan dengan vanguard
Poor man shield + Bracer + Ring of basilius + Ring of regen = 1925 gold
Stats/keuntungan yang didapatkan :
  • 2.2 health regen
  • 114 health
  • 20 damage block
  • 18 damage
  • 9 attack speed
  • 4 armor
  • 0.77 mana regen
  • 39 mana
Vanguard = 2225
Stats/ keuntungan yang didapatkan :

  • 6 health regen
  • 250 health
  • 28 damage block (70% x 40= 28)
Lebih efisien yang mana? inilah alasan kenapa saya sarankan untuk tidak membuat vanguard karena alasan di atas.
http://dota2dots.blogspot.co.id/2015/05/cara-menggunakana-hero-anti-mage-anti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar